Alam Bawah Sadar Menurut Islam

Islampluss.com ingin membagikan Artikel Kesaksian Islam Masuk Kristen saya. Saya dulu seorang muslim dan sebagai seorang muslim saya menjalankan syariat dan perintah-perintah-Nya. Saya selalu sholat 5 waktu dan mengerjakan tahajud serta tidak lupa zakat dan fitrah serta puasa wajib dan puasa di bulan ramadhan. Saya melakukan segalanya dengan sepenuh hati. Sejak aku TK, aku selalu diajari mengaji oleh orang tuaku. Saya telah ditinggalkan akhir-akhir ini. ayah saya pada tahun 2007. Ibu saya mengurus semua urusan rumah tangga dan anak-anak sampai mereka besar dan bersekolah di SMA.

Artikel Kesaksian Islam Masuk Kristen: Ke Surga dan Neraka

Artikel Kesaksian Islam Masuk Kristen
Artikel Kesaksian Islam Masuk Kristen

Bermula setelah lulus SD di SD Muhamadiyah 4 Depok dan pada kelas 4 SD saya di pesantren Al Habib Asegaf Bin Mahdi, Parung – Bogor. Kisah saya dalam Evangelisasi Isa Al Mesias Yesus Kristus Masuk Surga dan Neraka pada bulan Juni 2011 dari jam 02.00 pagi sampai dengan jam 05.00 pagi. Mula-mula aku melihat sosok 3 orang, 2 orang dibelakangnya di kanan dan kiri, yang satu ini adalah seorang laki-laki berjubah putih bersih, harum dan bersinar, yang menghampiriku dan laki-laki itu berambut gondrong dan sangat tampan serta sangat bersinar dengan kemuliaan Surga. dan berkata kepadaku, “IKUTI AKU.”

Sampai suara itu terdengar 3 kali di telingaku dan tangan Tuhan Yesus tertusuk lalu aku memegang tangan Tuhan Yesus dan ruhku keluar dari tubuhku, hingga ruhku melayang di udara. Saya terbang lurus ke langit hingga melampaui bumi.

Aku melihat ke bawah ke bumi, banyak sekali api yang mengelilingi bumi dan aku terus melanjutkannya sampai aku tiba di suatu tempat di mana sebuah istana yang sangat besar bersinar dan jalanan berkilauan – kilauan emas dari berlian, batu, dedaunan semuanya berlian dan kemuliaan Tuhan ada di sana dan jumlahnya banyak. orang-orang berjubah putih dan aku melihat banyak bidadari di Surga dan aku berkata kepada Sang Guru, “Tuan… Tuan, saya ingin pergi ke Istana itu. Sang Guru menjawab, “Saya TIDAK BISA, TEMPAT ANDA ADA DI SANA.”

Artikel Kesaksian Islam Masuk Kristen
Artikel Kesaksian Islam Masuk Kristen

Dan aku melihat suatu tempat yang sinarnya panas seperti api yang menyala-nyala… Aku merasa AKU SUDAH MATI. Di depan pintu ada dua sosok bidadari berjubah hitam tinggi, membawa pedang panas dan tongkat penjaga pintu neraka dan aku pun berkata kepada TUHAN YESUS, “Tuhan…Tuhan…Tuhan, aku takut.” Dan Sang Guru berkata, “KAMU TIDAK PERLU TAKUT KARENA AKU BERSAMA KAMU….”

Saya berjalan ke pintu neraka dan pintunya terbuka dan saya melihat orang-orang ditarik dan diinjak-injak dan banyak setan menerkam mereka dan hidup mereka sudah terlambat untuk bertobat. Guru itu berkata lagi kepadaku, “LIHATLAH BANYAK ORANG DI DUNIA YANG TERLAMBAT BERTOBAT MESKIPUN MEREKA ORANG KRISTEN.” Dan mereka melewati sebuah terowongan yang sangat panjang… Aku melihat banyak sekali ribuan orang yang memasuki terowongan neraka dan diseret, diinjak-injak, dipukul, dipotong dan disanalah aku menangis dalam hati, ya Tuhan apakah aku ini manusia yang berdosa jadi aku cepat mati dan Sang Guru pun berkata kepadaku lagi, “CEPAT SEBELUM WAKTUMU HABIS.” Dan suara itu selalu terdengar di telingaku dan sampailah aku di neraka itu yang begitu luasnya lautan api neraka disana.

Aku melihat wanita-wanita yang lidahnya terpotong, kepalanya terpenggal, tubuhnya berubah menjadi tengkorak dan lain-lainnya dipotong-potong dan dibuang ke lautan api yang sangat panas dan aku menoleh ke kiri melihat ayahku yang telah meninggal. pada tahun 2007. berada di tempat seperti ini. Tuan, kenapa ayahku di masukkan ke neraka, lalu Tuan menjawab lagi, “KARENA PAPAMU BELUM MENERIMA AKU SEBAGAI TUHAN DAN PENYELAMATNYA.” (Padahal ayah saya seorang peziarah).

Dan aku menoleh ke kanan lagi, kok kulihat ibuku, ibuku di tempat gelap merenung dengan sedih memakai baju hitam yang sobek, aku bertanya kepada bapak itu, “Ada apa dengan ibuku, Tuan? bukankah ibuku masih hidup?” ?” jawab sang Guru, “BENAR, TAPI DIA BELUM MENERIMA AKU, PAKAIAN IBUMU MASIH KOTOR KARENA DOSA, KATAKAN DIA UNTUK MENERIMA AKU MAKA DIA AKAN SELAMAT.”

Akhirnya aku tinggalkan dia, aku digiring keluar dari tempat itu, namun di tengah perjalanan aku melihat banyak jiwa yang terbakar di lembah api, kulitnya meleleh, dan tengkoraknya terlihat, mereka berteriak minta tolong, dan ada satu orang. di lembah api berteriak, “Tolong beritahu orang-orang di bumi, jangan ikuti aku, ikutilah Yesus, aku Muhammad, itu semua ciptaanku, aku hanya ingin menjadi seperti Dia, tapi sekarang aku di sini, beritahu semua orang di bumi, jangan ikuti aku, itu semua hanya dibuat-buat!!!” Lalu aku dituntun keluar oleh Tuhan Yesus, lalu aku terbang dengan kecepatan tinggi menuju surga.

Artikel Kesaksian Islam Masuk Kristen
Artikel Kesaksian Islam Masuk Kristen

Sesampainya di surga, aku melihat pintu surga yang begitu indah dan besar dijaga oleh 2 bidadari, aku ingin masuk namun ditahan oleh 2 bidadari itu, dia berkata padaku, “KAMU TIDAK BISA MASUK KARENA PAKAIANMU KOTOR, KAMI AKAN GANTI PAKAIANMU.” Maka dalam sekejap pakaianku berganti menjadi jubah putih yang cerah dan indah, akhirnya pintu gerbang terbuka, aku disambut oleh banyak bidadari dan jiwa, mereka mengucapkan “SELAMAT DATANG DI KERAJAAN SURGA.”

Aku melihat pemandangan yang luar biasa, jalan-jalan terbuat dari emas, permata, berlian, begitu banyak rumah, semuanya terbuat dari emas, dan saat itu juga Sang Guru mengajakku makan di meja yang sangat panjang, Sang Guru kini sedang mengenakan mahkota, dan aku melihat Maria ibu Yesus juga ada disebelahNya, Maria sangat cantik seperti masih muda, dan di meja itu juga banyak orang, setelah itu TUHAN YESUS berkata kepadaku, “IKUTI AKU, AKULAH KERAJAAN SURGA.”

Aku berkata kepada-Nya, “Ya Tuhan, aku percaya sekarang, aku akan mengikut Engkau”, namun Tuhan berkata, “JIKA KAMU MENGIKUTI AKU, KAMU AKAN DIUSUR, DISIKSA DAN DIALAHIKAN OLEH KELUARGAMU, TETAPI JANGAN TAKUT KARENA AKU AKAN SELALU BERSAMAMU” Aku berkata kepadaNya, “Ya Tuhan, apapun yang terjadi aku akan mengikutiMu” kemudian Tuhan berkata, “SEKARANG SAATNYA KAMU KEMBALI KE BUMI, DAN KATAKAN APA YANG TELAH KAMU LIHAT.”

Artikel Kesaksian Islam Masuk Kristen
Artikel Kesaksian Islam Masuk Kristen

Lalu aku seperti terjatuh lagi ke bumi dan terus menuju rumahku, dan menuju kamarku lalu aku kembali masuk ke dalam tubuhku…

Ketika aku menceritakan hal itu kepada keluargaku, keluargaku langsung marah besar, ketika aku pergi ke gereja, mereka mengetahuinya, kemudian mereka menyiksaku, memaki-makiku, mereka memukuliku, menendangku, mencambukku, aku hanya diam dan menelpon nama Tuhan Yesus, tapi kemudian aku tidak merasakan sakit walaupun badanku terluka, sampai aku SMP aku terus disiksa jika aku pergi ke gereja, sampai akhirnya mereka bertanya, “Siapakah Tuhanmu sekarang? Menjawab!” Dengan tegas aku menjawab “Tuhan Yesus!!”

Semakin aku menyebut nama Yesus, aku semakin tersiksa, hingga akhirnya ibuku meminta tolong pada pamanku yang sedang menunaikan haji untuk mengusir setan nasrani dalam diriku, namun aku memberanikan diri untuk menjawab ibuku, “Mama, Tuhan Yesus ada di dalam diriku, Mama, mau pakai air suci atau orang pintar, aku tidak takut, aku tidak akan menghentikanmu.” Ibuku marah dan mengusirku. rumah, dan ibuku tidak menganggapku anak kecil lagi.