Karangan Bunga Duka Cita Islam

Dalam agama yang berbeda dengan keyakinan, tradisi, dan ritual yang berbeda, mengirimkan Karangan Bunga Duka Cita Islam kepada keluarga yang ditinggalkan adalah hal yang tepat. Bunga telah lama dianggap sebagai cara bijaksana untuk mengakui kesedihan dan kesedihan serta menyampaikan pesan simpati dan belasungkawa. Dalam pemakaman Muslim, pemberian bunga kepada keluarga bisa berbeda-beda tergantung sekte Muslim. Beberapa keluarga Muslim menerima bunga untuk simpati dan belasungkawa tetapi beberapa keluarga lebih memilih untuk menjadi sederhana. Jika Anda berencana menyampaikan belasungkawa melalui bunga kepada keluarga muslim, ada hal yang perlu Anda ketahui dan pahami dalam agama dan tradisi muslim. Lihat ini dengan islampluss.com:

Karangan Bunga Duka Cita Islam dan Hadiah yang Dapat Diterima:

1. Membawakan bunga pemakaman umat Islam

Karangan Bunga Duka Cita Islam
Karangan Bunga Duka Cita Islam

Umat ​​Muslim memilih untuk tidak membawa atau mengirim bunga pemakaman kepada keluarga ketika orang yang dicintai atau anggota keluarga meninggal. Namun, tidaklah kasar jika membawa Karangan Bunga Duka Cita Islam bunga segar untuk menunjukkan simpati. Bagi keluarga Islam yang menerima bunga pemakaman, bisa mengirimkan bunga harum untuk mengusir bau badan. Diantara jenis bunga yang cocok untuk bunga pemakaman umat muslim adalah bunga mawar dan daun hijau.

Anggota keluarga lebih memilih mengadakan upacara pemakaman sederhana di rumah untuk mendoakan arwah orang yang meninggal. Mengenai pengiriman Karangan Bunga Duka Cita Islam atau apa yang pantas dikirimkan kepada keluarga jika ingin menyampaikan belasungkawa kepada keluarga, komunitas dan etnis Islam lainnya tidak menyetujui bunga di pemakaman sementara kelompok Islam lain menganggapnya pantas dan dapat diterima. Jika Anda tidak yakin, sebaiknya tanyakan pada keluarga Anda.

2. Membawa Hadiah :

Sebagian besar keluarga Muslim fokus pada hal-hal sederhana dalam hidup, dan bahkan ketika kehilangan orang yang dicintai. Hadiah tidak diperlukan. Pengunjung tidak diwajibkan membawa apa-apa, apalagi jika hanya akan mengeluarkan biaya tambahan. Sebaliknya, membawa hadiah mungkin pantas dan dapat diterima jika itu adalah hadiah yang tulus untuk menunjukkan simpati atau untuk menghibur keluarga. Sebaliknya, sekedar menghadiri peringatan dan menjenguk keluarga pada masa berkabung saja sudah cukup dan pantas sebagai kado pemakaman.

Etiket Penting yang Harus Diikuti dalam Pemakaman Islam atau Muslim:

Karangan Bunga Duka Cita Islam
Karangan Bunga Duka Cita Islam

Dalam pemakaman umat Islam, umat Islam percaya bahwa ada hari kiamat dan ada kehidupan setelah kematian. Mereka memandang kematian bukan sebagai akhir dari kehidupan tetapi sebagai peralihan kehidupan atau keadaan dari satu kehidupan ke kehidupan lainnya. Mereka percaya bahwa perbuatan dan cara hidup yang baik akan mendapat pahala di kehidupan selanjutnya.

Pelayat diharapkan berduka namun dengan cara diam atau diam-diam. Ratapan dan tangisan yang keras sebagai bentuk ekspresi kesedihan tidak diperbolehkan dalam pemakaman umat Islam. Mereka juga dilarang mengambil gambar atau video upacara pemakaman dan peringatan sebelum dan sesudah pemakaman. Kremasi tidak pernah dilakukan dalam agama dan tradisi Islam karena mereka percaya akan kebangkitan fisik pada hari kiamat.

Pemakaman dilakukan segera atau sesegera mungkin setelah kematian. Mereka tidak melakukan praktik pembalseman, membangunkan, melihat, dan mengunjungi. Jenazah segera dimandikan setelah meninggal dan ditutup dengan selembar kain. Hanya keluarga yang bisa melakukan ini. Jenazah akan digendong atau diangkut ke masjid untuk dimakamkan.

Seluruh komunitas Muslim menghadiri pemakaman dan penguburan. Ini adalah salah satu acara penting dan signifikan yang wajib dihadiri semua orang. Secara tradisional, laki-laki dalam komunitas menghadiri pemakaman dan penguburan, namun beberapa komunitas Islam mengizinkan perempuan dan anak-anak untuk datang dengan syarat mereka menempati barisan belakang. Setiap orang dalam pemakaman akan melemparkan tiga genggam tanah atau tanah ke dalam kubur sebagai bagian dari ritual dan tradisi.

Karangan Bunga Duka Cita Islam
Karangan Bunga Duka Cita Islam

Mengucapkan belasungkawa memang pantas dilakukan setelah pemakaman. Keluarga, kerabat, dan sahabat yang datang menghadiri pemakaman dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum, termasuk pelayat, diajak berkumpul di rumah keluarga. Inilah saat yang tepat untuk menyampaikan belasungkawa dan menghibur mereka dari kesedihan. Secara tradisional, ini juga saat yang tepat untuk membawa bunga kepada keluarga untuk menunjukkan simpati dan memberikan kenyamanan. Karangan Bunga Duka Cita Islam biasanya dirancang untuk memberikan simpati kepada keluarga selama masa berkabung. Masa berkabung selama 40 hari bisa sangat menyedihkan bagi keluarga, namun mereka menghargai bunga dan makanan dari masyarakat. Toko bunga pemakaman di Singapura memiliki desain terbaik untuk tujuan ini.

Bagian dari tradisi pemakaman umat Islam adalah menyajikan makanan khusus setelah penguburan. Masyarakat Muslim diharapkan datang ke keluarga untuk membawa bekal selama masa berkabung, setidaknya pada tiga hari pertama setelah pemakaman. Semua orang juga bisa bersosialisasi sambil menikmati hidangan, namun tetap memperhatikan keluarga yang berduka.